Senin, 11 Juni 2012

SOBAT SOBATKU

hay guys .....

aku kangen banget ma temen2ku yang selama 2 tahun selalu bersama dalam suka dan duka :'(

semuanya serba dibagi bersama-sama :D

meski dulu sempat ada benci diantara kita tapi saya tetap menyayangi kalian semua  :* (agak lebaaay)

guys ... ni sisa-sisa foto bersama kita yang slalu ku kenang :D


detik-detik perpisahan dengan kalian :*


bersama sobatku yang slalu menemaniku dan memperhatikanku :D kau benar-benar teman terbaik ku dalam waktu singkat itu (ku tunggu kepulanganmu)


ni bersama sobatku yang slalu menemaniku jalan-jalan kemana ajah :D hehee (ku tunggu kepulanganmu)


saya juga kangen ma dua orang ni yang slalu memberiku arahan ke jalan yang benar



now .......


dan saya SEPI tanpa kalian guys .....



tapi saya akan tetap tersenyum
dan tetap menunggu kalian pulang :D


makasiiii