Jumat, 08 Juni 2012

MALANG RUNNERS (Running Man ala Malang)



ANNYEONG ^^ .....

Korea sekarang udah memvirus dimana-mana ....
Bagaimana tidak ??

Sekarang segala sesuatu yang berbau Korea emang lagi nge-trend loohhh ......
Gak cuma boyband atau girlband  nya ajah yang terkenal, tapi juga acara tivi asal Korea pun juga punya penggemar fanatik di Indonesia, tak terkecuali di kota saya tepatnya di Malang. hehehee ...
Salah satu tv show yang terkenal di Indonesia adalah Running Man.



Apa  Running Man itu ??

Running Man adalah sebuah variety show asal Korea Selatan yang tayang di saluran tivi SBS.

Member tetapnya ada sekitar 7 orang yang terdiri dari artis2 terkenal di Korea sana: 
Lee Gwang Soo, Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, HaHa, Kang Gary

Acara ini menekankan pada sejumlah game dan misi dimana para cast dan bintang tamu harus berlari untuk menyelesaikannya. Tentu saja game dan misi yang diberikan tidaklah serius, melainkan dibalut dengan komedi dan lawakan. Unsur komedi inilah yang menyebabkan Running Man begitu digemari, tidak hanya di Korea Selatan tapi juga di negara lainnya termasuk Indonesia.



Popularitas Running Man juga sudah merambah Kota Malang tercinta ini. Beberapa anak muda yang begitu menggemari tv show ini mendirikan perkumpulan pecinta Running Man. Fanbase Running Man untuk wilayah Malang ini bernama Malang Runners yang merupakan singkatan dari RUNNingmanlovERS. Malang Runners didirikan dengan memiliki tujuan sebagai wadah bagi penggemar Running Man se-Malang Raya dan mengadakan games yang diadopsi dari episode Running Man.



Peserta gamesnya banyak banget loh bisa sampe 50 orang sekali main.
Selain bisa ikut main, kita juga bisa ndaftar jd PD/FD, kayak tim kreatif gitu yang bertugas nyiapin games di hari Minggu.
Biasanya sih kita main di Car Free Day jalan Ijen atau di Universitas Brawijaya.









Naaaahhh......... seru banget kan??

Yang paling seru tuh kalo udah mission games dan bisa nge-rip nametag anggota kelompok lain. 
Serunya bisa atur strategi bareng trus cari tempat sembunyi, lari2 ngejar kelompok lain, dan kepuasan tersendiri pas udah nge-rip nametag mereka. Tapi ya sedih juga kalo nametag sendiri yang kena rip :(
Alhamdulilaa di games yang saya ikuti nii saya sering pura-pura mati dan stay di jail gara-gara kecapekan , heheee .........
Pokoknya dalam games ini kita bener2 bisa ngerasain gimana main Running Man di tivi-tivi walaupun dengan segala keterbatasan alat yang kita miliki, tapi kita cukup bisa tau gimana rasanya jadi Jae Suk, Gwang Soo, Ji Hyo, Jong Kook, HaHa, dan Gary.

Jadi buat kalian yang tinggal di Malang, suka nonton Running Man dan pengen main games kayak mereka, join Malang Runners aja. Bisa follow twitter @MalangRunners ato join grup FB “Malang Runners”.

Selamat bergabuuuuung yaaahhh :D

Malang Runners !!!

Do not WALK ,, RUN !!!!